Breaking News

Bentuk Sikap Disiplin Generasi Muda, Prajurit Yonif 143/TWEJ Latihkan PBB

BANDAR LAMPUNG || Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan sikap dan kedisiplinan kepada siswa-siswi SMP IT PB Alawiyah, Personel Kompi Senapan B Yonif 143/TWEJ memberikan latihan PBB kepada siswa-siswi di Lapangan SMP IT PB Alawiyah Kec. Sukabumi Kota Bandar Lampung, Senin (08/01/2024).

Kegiatan pembelajaran PBB di SMP IT PB Alawiyah dipimpin langsung Oleh Serda Agung dan 3 orang anggota dan kegiatan tersebut diikuti oleh siswa kelas 7 s.d kelas 9.

Adapun materi yang diajarkan adalah materi PBB di tempat dan berjalan, selanjutnya diberikan materi berkumpul cepat menggunakan sirine( Alarm). 

Sementara itu, Dankipan B Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Irawan Yudhi Prasetyo mengatakan "Pembelajaran kedisiplinan ini harus diajarkan sejak dini guna menunjang masa depan anak-anak generasi muda yg paham akan arti bela negara lewat pelajaran PBB yang diajarkan." 

"Kepala Sekolah dan Waka Kesiswaan SMP IT PB Alaeiyah Bpk Septo Wahyudi, S.SI., Gr. dan Ibu Julia Elawati. MN. S.Pd menyampaikan "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan materi PBB kepada para Siswa dan Siswi SMP IT PB Alawiyah, semoga apa yang telah diajarkan kepada mereka dapat bermanfaat dan diterapkan dikehidupan sebenarnya dan meminta doa kepada bapak-bapak TNI agar anak-anak kami bisa mencapai tujuannya dikemudian hari, Aamiin". [red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH