Breaking News

Dr.Sugeng Riyatna Lakukan Kunjungan Semua Kantor Dinas Kabupaten Tapanuli Tengah

TAPTENG - SUMATERA UTARA || jurnalismerahputih.com - Pada hari Selasa , 16 /01/2024 sekitar pukul 09 : 30 wib , Dr.Sugeng Riyanta, Pj.Bupati Tapteng lakukan Kunjungan ke Kantor Inspektorat  Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatra Utara di Pandan.

Pj.Bupati menyatakan kunjungan dirinya ke kantor Inspektorat kali ini adalah kunjungan biasa , dan untuk ketemu dengan teman temannya di Kantor tersebut.

" Ini kunjungan biasa , untuk bertemu teman teman di Inspektorat," ujar Sugeng.

Lanjut , Dr.Sugeng juga menjelaskan bahwa semua kantor dinas akan dia kunjungi, seperti hari hari sebelumnya.

Pj.Bupati Tapteng juga sebutkan tugas Inspektorat Tapteng semakin banyak semenjak dirinya menjabat menjadi Pj.Bupati di Kabupaten Tapanuli Tengah ini.

" Saat ini tugas Inspektorat sangat banyak sejak saya menjabat Bupati," kata Sugeng.

Dan ditanya soal pemeriksaan terhadap Kades Masundung yang hari ini di jadwalkan akan di periksa Inspektorat, Sugeng Riyanta menyatakan masih dalam tahap proses pemeriksaan dan masih belum mendapat laporan dari Inspektorat.

Pj Bupati Tapteng juga saat keluar dari ruang Kantor Inspektorat menjelaskan terkait Viralnya salah satu desa  di kecamatan Sorkam yang memiliki masalah mengenai BLT , Sugeng juga menyatakan telah memerintahkan Camatnya untuk menangani permasalahan yang di maksud.

"Itu di Kecamatan Sorkam, kan ?, Kita sudah perintahkan Camatnya untuk mengurus permasalahan tersebut. Memang sempat warga di sana mau datang ke sini untuk  jumpa dengan saya, tapi kan kita langsung tangani secepatnya," katanya.

Dr.Sugeng juga menjelaskan ketika di tanya ada himbau khusus untuk kinerja Inspektorat Tapteng, menyatakan tidak ada pesan khusus, mamin dirinya berharap agar tetap melakuna tugas sesuai SOP.

" Tidak ada pesan khusus,namun kita berharap tetap bekerja sesuai SOP saja," ujarnya.

Kepala Inspektorat Mulyadi Manalu usai Wawancara Wartawan dengan Pj.Bupati Tapteng menyebut bahwa apa yang di katakan oleh Dr.Sugeng benar adanya. 

"Apa yang sudah di sampaikan Pak Bupati tadi sudah pas semua, hanya saja tadi ada Kecamatan yang salah sebut tadi, itu Kecamatan Sorkam Barat, ya, ralat sedikit bukan Sorkam tapi Sorkam Barat, itu saja, terimaksih ya," ujar Mulyadi pada sejumlah awak media .[Angel Nst/Jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH