Breaking News

Gabungan Organisasi Dan Media Bersama PT SBS Gelar Donasi Korban Terdampak Banjir

 

MUARA ENIM-SUMATERA SELATAN(14, 01) || Jurnalismerahputih.com - Intensitas tinggi curah hujan di bulan Januari 2024 melanda sebagian desa  wilayah Kabupaten Muara Enim,menjadi Atensi Gabungan Organisasi dan Media bersama PT SBS, dengan menggelar Aksi penggalangan Dana untuk warga terdampak musibah banjir, Senin (15/01/2024) di depan Tugu monumen perjuangan Kota Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

" Kami lintas Organisasi dan Media di Kabupaten Muara Enim melaksanakan Aksi sosial penggalangan dana ini, untuk membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang terdampak  musibah banjir,  di sejumlah desa Kabupaten Muara Enim ," sebut Palen Satria, S.H., Kordinator Penggalangan dana korban terdampak banjir.

Dikatakannya, Kita tidak diam, kita juga ikut prihatin apa yang yang dialami saudara- saudara kita yang terdampak banjir, dan aksi bersama  penggalangan dana ini akan kami  gelar selama dua hari.

Nantinya, hasil penggalangan dana ini akan kami salurkan kepada saudara- saudara kita yang  terdampak musibah banjir.

Palen-pun berharap gerakan aksi peduli korban musibah terdampak banjir yang kami lakukan hari ini dapat di ikuti perusahaan perusahaan yang beroperasi di wilayah kabupaten Muara Enim.

Aksi Penggalangan dana untuk korban musibah  terdampak banjir dihadiri ketua beserta jajaran pengurus organisasi dan Media, diantaranya LIN, PERPAM, HIPMIKINDO, Y-GANN , MIO, API, PWDPI dan lainnya.

(Fikri/Sevin/Jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH