Breaking News

Hari Ke - 2 gabungan ormas, media dan PT. SBS tetap gelar donasi musibah banjir

MUARA ENIM-SUMATRA SELATAN(17.01) ||           

Jurnalismerahputih.com - Pada hari Ke - 2 Gabungan Organisasi dan Media bersama PT SBS, dengan menggelar Aksi penggalangan Dana untuk warga terdampak musibah banjir akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Muara Enim, di depan Tugu monumen perjuangan Kota Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Selasa (16/01/24).

"Kami lintas Organisasi dan Media di Kabupaten Muara Enim melaksanakan Aksi sosial penggalangan dana ini, untuk membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang terdampak  musibah banjir,  sejumlah desa di Kabupaten Muara Enim," sebut Palen Satria, S.H., Koordinator Penggalangan dana korban terdampak banjir.

Lebih lanjut dikatakan Palen Satria "melihat apa yang terjadi bencana banjir di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim, pada hari Ke - 2 tetap dilaksanakan hari terakhir untuk penggalangan dana yang terdampak bencana banjir pada bulan Januari 2024," ucapnya.

Besok akan kita gelar kembali penggalangan dana bencana banjir untuk hari terakhir, setelah itu akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir "pada saat penyerahan bantuan ini, sesuai hasil pertemuan dengan Pj. Bupati tadi malam bersama anggota lainya dan beliau yang akan memberikan bantuan hasil aksi penggalangan dana untuk kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir sebagai keperdulian dari Ormas, dan media bersama PT. Satria Bahana Sarana (PT. SBS)," papar Palen.

Diungkapkan Palen Satria, S.H selaku koordinator penggalangan dana, terima kasih kepada teman teman Ormas, media dan PT. SBS atas support dan dukungan dalam kegiatan ini, juga terima kasih atas bantuan masyarakat Muara Enim yang sudah menyisihkan uang serta bantuan dari perusahaan sudah membantu, mudah mudahan akan bermanfaat bagi masyarakat terdampak bencana banjir di beberapa desa di Kabupaten Muara Enim.

Aksi Penggalangan dana untuk korban musibah terdampak banjir dihadiri ketua beserta jajaran pengurus organisasi dan Media, diantaranya LIN, PERPAM, HIPMIKINDO, Y-GANN , MIO, API, PWDPI dan lainnya.

( Fikri/Sefin/Jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH