Breaking News

Memperingati HUT ke - 78 Kodam II/Swj, Kodim 0403/OKU Gelar Bakti Sosial

OKU || Kodim 0403/OKU menggelar aksi Bakti Sosial, berupa pembagian paket Sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kodam II/Swj Tahun 2024, Kamis (4/1/2024).

Pada kegiatan Bakti Sosial ini, Koramil 403-10/Banding Agung membagikan 100 paket beras kepada warga masyarakat Desa Tanjungsari dan Desa Padasuka, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Kodam II/Swj Ke-78.

Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Wahyu Hidayat mengatakan, “Mudah mudahan paket sembako yang di berikan kepada bapak dan ibu dapat bermanfaat karena situasi yang sedang sulit”.

“Jangan dilihat nilainya, yang penting kebersamaan dan silaturahmi kami kepada bapak dan ibu, ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” kata Kapten Czi Wahyu Hidayat.

Ditempat yang berbeda, Koramil 403-07/Simpang juga menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 78 Kodam II/Swj.

“Kegiatan ini adalah kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama kepada masyarakat kurang mampu seperti para janda dan lansia” ujar Danramil 403-07/Simpang Kapten Inf Robani, “Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, TNI selalu berada di tengah - tengah rakyat”. [Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH