Breaking News

Perkumpulan Penjara (Pemuda Nusantara Jawa Sumatera) Aksi Unjuk Rasa di Depan Polresta Deli Serdang

Sumatera UTARA  (11/01) || jurnalismerahputih.com - Pada hari Kamis (11/01) telah dilangsungkan aksi unjuk rasa di depan Polresta Deli Serdang menuntut agar pihak Polresta Deli Serdang memberikan kepastian hukum terhadap Dumas Perkumpulan Penjara tentang terbitnya keterangan Domisili yang menyatakan tidak menempati rumah atas nama Baster Ginting.

Dalam aksi unjuk rasa ini para pengunjuk rasa meminta agar Kapolresta Deli Serdang dapat bertemu langsung agar para pengunjuk rasa dapat menyampaikan aspirasi nya secara langsung.

Akan tetapi, sampai aksi selesai Kapolresta Deli Serdang tidak dapat dijumpai, lantaran sedang tidak ada di tempat.

Dalam hal ini para pengunjuk rasa dari perkumpulan Penjara kecewa karena tidak dapat hadir nya Kapolresta Deli Serdang.

Namun kekecewaan perkumpulan Penjara juga bukan terkait hal itu saja tapi juga merasa kecewa dengan kinerja Polresta Deli Serdang yang terkesan lambat dan diduga berpihak kepada penguasa.

Saat di temui Ketua Umum Perkumpulan Penjara Satria Nanda ,S.H menyampaikan, “ Seharusnya Polresta Deli Serdang Sebagai Lembaga Negara yang berfungsi mengayomi dan melindungi warga Negara nya.Harus dapat menegakkan prinsip-prinsip keadilan kepada warga/masyarakatnya karena selaku masyarakat kami pun ingin mendapatkan rasa keadilan.” Ungkapnya 

Kedepannya, harapan dari Perkumpulan Penjara berharap agar Polresta Deli Serdang dapat meningkatkan kinerja nya. Setelah selesai melakukan aksi demo, Perkumpulan Penjara juga berkumpul bersama untuk merayakan memperingati hari ulang tahun yang ke 2.
[Zulham Effendi/red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH