Breaking News

Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Gelar Berbagai Perlombaan Dengan Warga Perbatasan

MALINAU || Dalam rangka mengisi kegiatan menjelang awal Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Arhanud 12/SBP menyelenggarakan berbagai perlombaan bersama warga masyarakat di daerah perbatasan. Minggu (7/1/2024).

Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Anggota Pos Long Ampung adalah berupa Lomba Sepak Bola, Voly Ball dan Balap Perahu. Lomba ini dilaksanakan bersama-sama masyarakat Desa Long Ampung Dan Desa Metulang Kec. Kayan Selatan Kab. Malinau.

Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P., selaku Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP mengatakan bahwa kegiatan perlombaan bersama masyarakat perbatasan ini dilaksanakan untuk mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan yang bertemakan "Bersama Rakyat Kita Kuat" sehingga tercipta stabilitas keamanan di masyarakat daerah perbatasan.

"Warga sangat antusias mengikuti perlombaan ini, bersama dengan Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP, meluangkan waktu untuk melepas penat sambil berolahraga bersama." Tutup Danyon.

[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH