Breaking News

Tindakan cepat dari Bripka Indias dalam memberikan pertolongan pada korban kecelakaan

MUARA ENIM -SUMATERA SELATAN

Jurnalismerahputih.com  - Tindakan cepat dari Bripka Indias, anggota Satuan Lalu Lintas  Polres Muara Enim Polda Sumsel, yang membantu seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh di jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Muara Enim, Kamis, (11/1/24).  

Tindakan Bripka Indias dalam memberikan pertolongan dan mengobati luka pengendara yang terjatuh mencerminkan dedikasi anggota Kepolisian untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat. Kecepatan tanggap dan kemampuan memberikan pertolongan di tempat kejadian.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MM, melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang, menerangkan kejadian di jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Muara Enim, kejadian ini berawal ketika Bripka Indias sedang melintas di jalan tersebut dan tiba-tiba melihat seorang bapak yang terjatuh dari motornya.

Bripka Indias secara cepat memberikan pertolongan dengan mengobati luka yang dialami oleh bapak tersebut. Respons yang tanggap dan peduli dari anggota Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim terhadap kondisi darurat di jalan raya. 

Memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan merupakan bagian penting dari tugas Polisi dalam menjaga keselamatan dan kepedulian anggota Kepolisian terhadap warga masyarakat  

membantu masyarakat adalah tanggung jawab bersama dan komitmen pihak Kepolisian untuk aktif terlibat dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat, seperti yang ditunjukkan oleh Bripka Indias dalam kejadian tersebut.

Selain itu, himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, terutama saat kondisi jalan licin akibat hujan,”tutur AKP RTM Situmorang.

(Fikri/Jmp/Rls)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH