Breaking News

Wisuda Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian Seorang Prajurit dan PNS

LAHAT || Dansecaba Rindam II/Swj Letkol inf A.R Adriasyah, D.P., S.H., pimpin upacara penerimaan dan pelepasan purna tugas personel Secaba Rindam II/Swj di Lapangan Apel Secaba Maheri Jaya Lahat. Sabtu (06/01/2024).

Dalam sambutannya Dansecaba menyampaikan "Terimakasih kepada Sertu Susanto yang selama ini sudah mengabdi dan mendidik para siswa Secaba dan selamat bertugas di tempat yang baru, serta tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada PNS H. Danial Sulaiman dan PNS Yusnaini yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan telah lama mengabdikan dirinya untuk Secaba Rindam II/Swj."

“Bukan berarti pengabdian telah usai, namun tetap terus mengabdi bagi masyarakat sekitar dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Dansecaba.

Dansecaba menambahkan "Selamat datang juga kami ucapkan kepada Sertu Marliansyah di Secaba, sesuai dengan keadaan di sini, kenali tugas dan beradaptasi dengan personel dan lingkungan Secaba Rindam II/Swj." 

“Sekali lagi sebagai Dansecaba saya ucapkan terimakasih kepada Sertu Susanto dan PNS H. Danial Sulaiman serta PNS Yusnaini jangan lupa tetap menjaga nama baik TNI, walaupun sudah Purna tugas dan yang terpenting adalah tetap menjadi pribadi yang bermanfaat untuk Masyarakat,” tutupnya. [Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH