Breaking News

Cegah Tindak Pidana Saat Hitung Suara Di PPK, Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan

Cegah Tindak Pidana Saat Hitung Suara Di PPK, Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan

SIBOLGA , SUMATERA UTARA (17/02/2024) || jurnalismerahputih.com -  Polres Sibolga telah melaksanakan Patroli Gabungan bersama Personel BKO POLDA SUMUT di Wilayah Kota Sibolga. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga, Kompol Asmon Bufitra S.H.,M.H., bertujuan untuk menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pemilu 2024 dan saat Hitung suara di PPK Se-Kota Sibolga, kemudian untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kegiatan dimulai dengan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga. Sasaran Patroli Gabungan meliputi berbagai lokasi strategis, seperti Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Gudang Logistik KPU, Kantor KPU, serta Kantor Camat atau PPK Kota Sibolga.

Di setiap lokasi, petugas menyampaikan himbauan agar tetap waspada dan responsif terhadap Situasi Kamtibmas. Mereka melakukan pengecekan kesiapan Personel dalam menjaga keamanan dan kelengkapan Logistik Kotak Suara di Kantor PPK dan saat Penghitungan Suara di PPK. 

Hasil pelaksanaan tugas menunjukkan bahwa situasi di Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan gudang logistik KPU Kota Sibolga dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu, logistik kotak suara di Kantor Camat Sibolga Utara, Sibolga Kota, Sibolga Sambas, dan Sibolga Selatan juga dalam keadaan aman dan lengkap. Dengan demikian, terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di area publik dapat terjamin.(Angel Nst/jmp)


© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH