Breaking News

Cerianya Anak-Anak Paud Kunjungi Pos Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

NUNUKAN, KALTARA || Pos Satgas Pamtas Gabma RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP mendapat kunjungan dari anak-anak Paud Glori Desa Buduk Tumu Kecamatan Krayan, Kab. Nunukan. 

Hal tersebut diungkapkan Letkol Arh Agus Prijambodo S.Sos,M.I.P. selaku Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP dalam rilisnya. Nunukan, Kaltara. Kamis (15/02/2024). 

Diungkapkan Danyon, kunjungan Paud Glori ke Pos Pamtas Gabma Long Midang dalam rangka mengenalkan anak-anak usia dini untuk lebih dekat dengan profesi TNI-AD.

"Di sini kami berikan pengenalan Atribut TNI-AD berikut macam-macam senjata api yang dimiliki serta tugas-tugas TNI-AD, hal ini sebagai program outing class atau pembelajaran di luar kelas," Ujar Letkol Agus.

"Kedatangan anak-anak Paud ini juga untuk pembelajaran kedisiplinan melalui sosok seorang prajurit." tambahnya.

"Selain dikenalkan tentang atribut dan persenjataan TNI-AD, lanjutnya, anak-anak Paud Glori juga diajak bermain keseimbangan papan dan memanjat tebing

"Hal ini untuk melatih keseimbangan diri dan untuk memperkuat jati diri anak-anak Paud." urainya.

Setelah anak-anak Paud selesai mengikuti permainan, acara dilanjutkan pembagian sertifikat dan ditutup dengan photo bersama anak-anak Paud dengan prajurit.

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH