Breaking News

Danyonif 141/AYJP Ganti, Serah Terima Jabatan Dipimpin Danbrigif 8/GC

BENGKULU || Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol. memimpin Upacara Serah Terima (Sertijab) Danyonif 141/AYJP dari Letkol Inf Arie Prastyo Widyo Broto, S.E. kepada Mayor Inf Surya Dharma dilaksanakan di lapangan Mako Brigif 8/GC.

Hal ini disampaikan oleh Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol. Dalam rilisnya. Rejang Lebong. Bengkulu. Sabtu (03/02/2024).

Pada kesempatan ini Danbrigif 8/GC menyampaikan terimakasih kepada Letkol Inf Arie Prastyo Widyo Broto, S.E. yang sudah melaksanakan tugas di bawah jajaran Brigif 8/GC dengan baik.

"Banyak prestasi yang sudah ditorehkan Letkol Inf Arie Prastyo Widyo Broto, S.E. selama menjabat sebagai Danyonif 141/AYJP," ucap Kolonel Inf Tuwadi 

Tingkat Pelanggaran, lanjutnya meneruskan, sudah menurun dan pangkalan sekarang sudah tertata dengan baik. 

"Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Ny. Indah Arie Prastyo yang telah setia mendampingi suami, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, kami mewakili Brigif 18/GC mendoakan semoga dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dan tidak ada halangan atau kekurangan sedikitpun" Tandasnya.

"Kepada Mayor Inf Surya Dharma, Saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Danyonif 141/AYJP, semoga dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan dapat melanjutkan apa yang sudah dicanangkan Letkol Inf Arie Prastyo Widyo Broto, S.E." Tutup Danbrigif 8/GC. [Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH