Breaking News

Ini Dia Prajurit Yonif 143/TWEJ, Juara Pencak Silat Lampung Championship 7 Piala Prabowo Subianto

LAMPUNG || Setelah Atlet Lari Yonif 143/TWEJ juara, kini giliran Prada Rahandika A.D Pesilat dari Yonif 143/TWEJ berhasil sabet piala juara 1 Dewasa Putera pada Kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship 7 piala Prabowo Subianto

Hal itu disampaikan Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji, S.I.P dalam rilisnya. Natar. Lampung Selatan. Jum'at (02/02/2024).

Danyonif mengungkapkan prajurit Yonif 143/TWEJ lagi-lagi mengharumkan nama TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya dalam kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship 7 piala Prabowo Subianto yang diselenggarakan oleh Pengkab IPSI Lampung Selatan.

"Prada Rahandika A.D dalam sehari-hari bertugas sebagai Tamunisi Ru 2/Morse Kompi Bantuan Yonif 143/TWEJ" ujar Mayor Inf Danang.

"Saya benar-benar bangga dengan Prada Rahandika A.D, terus asah dan tingkatkan, kami akan selalu mensuport dan berikan apresiasi agar lebih banyak lagi prestasi yang dihasilkan" tandasnya.

Di tempat yang sama, Prada Rahandika mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberhasilan memenangkan kejuaraan Silat tersebut. 

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini, akan tetapi ini bukan ujung dari prestasi yang saya raih, masih banyak lagi perlombaan yang akan saya hadapi. Semoga ini menjadikan pengalaman untuk perlombaan kami kedepannya,” Tutup Rahandika. [Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH