Breaking News

Kodim 0418/ Gelar Upacara Bulanan Sebagai Wujud Perhatian Kepada Anggota Kodim 0418 /Palembang Rutin Berikan Hadiah Ulang Tahun

PALEMBANG || Komandan  Kodim 0418/Plg Kolonel Czi Arief Hidayat.M.Han diwakili oleh Pasi Log Mayor Inf Fariq Pimpin Upacara Bendera 17 Februari 2024 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0418/Plg di Lapangan Upacara Makodim 0418/Palembang Jl. Di Ponegoro Kecamatan Bukit Kecil Palembang , Senin (19/02/2024). 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pasi Log Mayor Inf Fariq membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak. 

Dalam amanatnya, KASAD menyampaikan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarga TNI AD yang telah berpartisipasi dalam Pemilu dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan menghindari pelanggaran, serta agar tidak boleh terlena karena tahapan Pemilu masih panjang sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang rencana dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang. Hal ini sesuai dengan amanat UU nomor 34 tahun 2024, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional dengan rasa tanggung jawab terhadap keamanan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Selesai Upacara Dandim 0418/Plg melalui Pasi log Mayor Inf Fariq memberikan bingkisan bagi anggota yang berulang tahun sebagai wujud perhatian kepada anggota dan kegiatan ini rutin setiap bulannya di lakukan untuk membangun kedekatan kodim 0418/Plg Berkomitmen untuk merayakan setiap anggota yang berulang tahun setiap bulannya memalui sentuhan kecil ini,Kita menghadirkan nuansa yang hangat dan solid di setiap langkah kami , Selamat Ulang tahun Bagi anggota yang berulang ulang tahun,"tutupnya.

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH