Breaking News

Komsos Babinsa Cikuda Serda Kristiono Sasongko Bersama Babinkamtibmas dan Kades Desa Cikuda

CIKUDA, JAWA BARAT (19/02) || jurnalismerahputih.com - Pada Minggu tanggal 18 Feb 2024 Pkl.09.30 wib, bertempat di Kantor Desa Cikuda.Serda Kristiono. S, telah melaksanakan kegiatan Komsos ( komunikasi sosial ) bersama Babinkamtibmas dan Kepala Desa Cikuda H.Raden Agus Sutisna. Senin (19/02), Bogor 

Adapun dalam kegiatan tersebut dengan inti penyampaian terkait perihal tentang ke amanan Setalah dilaksanakan Pilpres di wilayah desa Cikuda dan tentang Keamanan setiap wilayah berharap untuk keamanan wilayah harus aman dan kondusif di wilayah desa Cikuda terangnya.
 
Selanjutnya Di harap kan semua aparat desa Baik Kades maupun masyarakat menjaga keamanan dan tingkatkan bersama untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan di dalam lingkungan warga desa Cikuda .

Babinsa desa Cikuda.Serda Kristiono. S menyampaikan agar Para Tokoh dan Masyarakat menghimbau kepada Tokoh Masyarakat ,tokoh Pemuda bersama warga desa untuk saling Bekerjasama menjaga wilayah supaya aman dan lancar. " Kita harus bekerja sama menjaga keamanan di wilayah Supaya tercipta perdamaian dan persatuan," ungkapnya.

" Masih lanjut apa yang disampaikan oleh pak Kades H Raden Agus Sutisna, semua lapisan masyarakat baik dr tokoh agama, masyarakat,pemuda dan yang lain nya harus saling menjaga dan sadar agar penting nya Sinegritas antara Unsur tokoh dan pemerintahan desa cikuda dan pembina desa terangnya.

Tampak hadir di tengah-tengah kegiatan  
Kades Desa Cikuda H Raden Agus Sutisna, Babinsa Desa Cikuda Serda Kristiono Sasongko, Babinkamtibmas Desa Cikuda Aiptu Soma, Binwil Cikuda Rendi. kegiatan ini situasi aman dan kondusip tutupnya. [Rudi/Jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH