Breaking News

Koramil 1709-02/Yapen Timur Bantu Warga Membangun Rumah

KEPULAUAN YAPEN, PAPUA (16/02) - TNI manunggal rakyat ditunjukkan oleh Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa, yang turut serta memberikan bantuan dengan sigap kepada warga yang sedang membangun rumah di Kampung Duai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Jumat (16/2/2024).

Serda Berto Patiran Babinsa Koramil 1709-02/Yapen menjelaskan bahwa, kehadirannya untuk membantu pembangunan rumah merupakan salah satu bentuk tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, yang selalu hadir di tengah-tengah warga. 

" Sebagai Babinsa, kami merasa berkewajiban untuk membantu warga dan  menjaga hubungan yang harmonis, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud,” tutur Babinsa Koramil 1709-02/Yapen.

Bapak Siriwoy selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  yang telah peduli dalam membantu pembangunan rumahnya.

" Semoga hubungan yang baik antara TNI dan warga setempat dapat terjaga dengan baik dan berkelanjutan. Tuhan memberkati kita semua,” ucapnya. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH