Breaking News

Menyukseskan Pemilu 2024, Dandim 0413/Bangka Mengikuti Apel Gabungan Pam TPS

PANGKALPINANG || Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu, Dandim 0413/Bangka Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H.,M.M.bersama anggota mengikuti apel gabungan personel pengamanan TPS Kota Pangkalpinang dalam rangka Pemilu 2024. Bertempat di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang,Jumat (9/2/2024).

Apel gabungan pengamanan TPS yang diikuti berbagai instansi tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Walikota Pangkalpinang Dra. Lusje Anneke Tabalujan.

Dalam sambutannya Dra. Lusje Anneke Tabalujan mengatakan Pemerintah Kota Pangkalpinang siap bekerjasama dalam menyukseskan Pemilu 2024. Diharapkan Pemilu tahun 2024 mendatang berjalan aman, damai, dan lancar di Kota Pangkalpinang.

Didalam kesempatan tersebut Kapolresta Pangkalpinang mengungkapkan, kegiatan apel ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapan personel pengamanan Pemilu 2024.

“ Personel pengamanan TPS Pemilu, antara lain TNI, Polri, Satpol PP, Linmas dan juga nanti didukung oleh personel dari BPBD dan Damkar,” ujarnya.

Dengan harapan, Pemilu yang berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang berjalan dengan aman, tertib, damai dan nyaman, jangan sampai masyarakat terpecah belah. Karena hal ini rawan terjadi saat pelaksanaan Pemilu.

Ia juga meminta seluruh warga Kota Pangkalpinang untuk dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu. 

Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan. Oleh karena itu " mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

SUMBER : Pendim413Bangka

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH