Breaking News

Meriahkan HUT-78, Korem 041/Gamas Gelar Pertandingan Olahraga

BENGKULU || Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Korem 041/Gamas dan HUT Persit ke-78, Korem menggelar berbagai pertandingan yang diikuti oleh Personel Korem 041/Gamas, Balak/Aju jajaran Korem 041/Gamas dan Persit KCK Koorcab Rem 041 di Lapangan Olahraga Makorem 041/Gamas Jl. Pembangunan no. 03 padang harapan Kota Bengkulu.

Hal itu diungkapkan oleh Kapenrem 041/Gamas Kapten Inf M. Sukryanto dalam rilisnya, Bengkulu. Senin (19/2/2024).

Diungkapkan Kapenrem, terkait jenis-jenis olahraga yang dipertandingkan terdiri dari pertandingan Tennis Lapangan Executive Danrem beserta PJU Korem bersama unsur Forkopimda Bengkulu, Volly Ball, dan Pickleball.

"Acara ini terselenggara, karena atas perintah Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan Prajurit dan PNS" ujar Kapten Sukriyanto 

"Selain itu, maksud dari penyelenggaraan pertandingan ini juga untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan satuan jajaran Korem 041/Gamas dalam melaksanakan pembinaan satuan, khususnya bidang olahraga." tambahnya.

Danrem juga berpesan, lanjutnya, agar permainan dan perlombaan dapat dimainkan dengan penuh semangat dan kegembiraan, soal menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan. 

"Acara ini kita mulai dari hari senin (19/02) s.d. Rabu tanggal 21 Februari 2024,tujuannya yakni untuk menjalin solidaritas, silaturahmi, kekompakan dan kerjasama Prajurit dan PNS serta perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan ini." pungkasnya.

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH