Breaking News

Polres Muara Enim Menggelar Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Hikmah

MUARA ENIM- SUM SEL(07/02) || Jurnalismerahputih.com -Polres Muara Enim Polda Sumsel mengadakan peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Hikmah Mapolres Muara Enim dengan tema "Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Modal dalam Wujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai". Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM, PJU Polres Muara Enim dan Personil Polres Muara Enim serta diisi dengan kegiatan Doa bersama dan Tausiah Agama bersama ustadz Pardiansyah, S.Pdi, M.Si dan pembaca Al Quran Iptu M. Yarmi / Ustd Sartadinta,SAG, Rabu (7/2/24).

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM, mengajak seluruh personil Polres Muara Enim untuk meningkatkan iman dan takwa serta kesadaran dalam menjalankan tugas sehari-hari. Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan ibadah dan mengambil hikmah dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Tema Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Modal dalam Wujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai mengandung pesan bahwa Polisi harus memiliki modal yang cukup dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum yang aman, damai, dan demokratis.

Dalam Tausiah tersebut, ustadz Pardiansyah, S.Pdi, M.Si memberikan siraman Rohani dengan poin-poinnya mengenai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Ia menegaskan betapa pentingnya sholat dalam perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan mengajak umat muslim agar mengikuti perintah sholat lima waktu.

Selesai kegiatan Doa Bersama dan Tausiah Agama, acara dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada purnawirawan Polri, Warakawuri, dan masyarakat. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran personil Polres Muara Enim dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta menghimpun kekuatan moral dalam mewujudkan Polri yang presisi dan siap mengawal Pemilu damai.

Editor : Fikri/Jmp

Sumber: Humas Polres Muara Enim

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH