Breaking News

Acara Pelatihan Wartawan serta Wartawati Menggunakan Teknologi Dibuka PJ Bupati Muara Enim


MUARA ENIM (09/03) || jurnalismerahputih.com – Telah diselenggarakan Media Independen Online Indonesia acara pelatihan wartawan wartawati dan penggunaan teknologi guna memenuhi kebutuhan informasi dan Berita Kepada publik sesuai dengan kaidah jurnalistik acara berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang pada Sabtu (09/03/2024).

Adapun, acara diawali dengan registrasi peserta dan coffee break lalu dilanjutkan pembukaan oleh PJ Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali MA.

“ Saya sangat apresiasi dan mendukung dengan adanya acara ini digelar sehingga dapat memperluas ilmu penulisan jurnalistik yang baik,” ujarnya.

Keterangan: momen foto bersama usai acara pelatihan wartawan/i dalam menggunakan tekhnologi, hadir bersama Humas Situmorang, Kiki Marlin, Dina, Arif Rahmatullah, Pj.bupati Muara Enim Dr.H.Ahmad Rizali MA, ketua Organisasi MIO Yogi Yolanda, di Balai Agung Serasan Sekundang. Sabtu (09/03).[red/jmp]


Di lokasi, Pj Bupati juga menyinggung dan menceritakan pengalaman pribadinya yang diberitakan tidak sesuai dengan fakta dan merugikan dirinya secara pribadi.

“ Berita tersebut tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, secara pribadi telah mencemarkan nama baik seseorang, sehingga itu saya perlu melaporkan ke Polda Sumatera Selatan,” kata PJ Bupati Muara Enim Ahmad Rizali dalam sambutannya.

Terlihat antusias wartawan wartawati dari organisasi wartawan Muara Enim, turut juga hadir wartawan dan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim, tampak juga hadir Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra,SH yang diwakili Humas AKP RTM Situmorang dan undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Pimpinan PT Bukit Asam, PT SBS yang mewakili dan pimpinan Bank Sumsel Babel juga memberikan kata sambutan. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH