Breaking News

Cegah Aksi Tawuran, Polres Metro Jakpus dan Polsek Jajaran Gencarkan Patroli Gabungan 3 Pilar

JAKARTA (13/03) || jurnalismerahputih.com - Polres Metro Jakarta Pusat beserta Polsek jajaran Polres Jakpus melaksanakan kegiatan Patroli gabungan 3 Pilar yang dibantu oleh Citra Bhayangkara serta tokoh masyarakat RT/RW untuk menciptakan wilayah Jakarta Pusat yang aman dan kondusif. Selasa (12-3-2024).

" Kita laksanakan Patroli gabungan 3 Pilar yang dibantu oleh Citra Bhayangkara serta tokoh masyarakat dari RT/RW untuk memberikan rasa aman kepada warga, untuk mencegah terjadinya tawuran. Selain itu membubarkan warga maupun remaja yang masih nongkrong dimalam hari serta antisipasi kejahatan jalanan lainnya. Patroli gabungan kita laksanakan setelah Sholat Tarawih sampai Shubuh sehingga warga tenang dalam menjalankan ibadah Puasanya." Tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, MSi.

Selain Patroli gabungan 3 Pilar, Polsek jajaran juga mendirikan Pos Pam Ramadhan yang ditempatkan dititik rawan kejahatan seperti : tempat tawuran, jalur konvoi Sahur On The Rood dan tempat kejahatan lainnya. 

" Dengan adanya Patroli Gabungan 3 Pilar dan mendirikan Pos Pam Ramadhan kita dapat menekan tawuran antar warga dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah Polres Metro Jakarta Pusat." Tutup Kapolres. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH