Breaking News

Febrina Resti Ketua DPD KAGIBE INDONESIA RAYA Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

DEPOK (10/03) || Jurnalismerahputih.com - Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang bulan ramadhan, bulan penuh rahmat, pahala dan pengampunan kata Febrina Resti Anggreani Ketua KAGIBE Indonesia Raya kota Depok yang di kenal dengan "Kawal Gibran Bersama" kepada Awak media, Depok minggu 10/03/2024.

Lebih lanjut politisi PSI mengatakan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh Umat Muslim. Kita doakan bersama agar semuanya berjalan lancar tanpa kendala apapun," imbuhnya.

Bulan suci Ramadhan ini dapat dijadikan momentum untuk merenung dan evaluasi, serta memperbaiki diri untuk semakin baik dikemudian hari.

"Momentum untuk evaluasi diri agar kedepan bisa lebih baik lagi, kuat menghadapi dan menghindari godaan dalam menjalankan ibadah puasa," kata Wanita yang akrab dipanggil Sis Febri.

Aktivisi dan Penggiat Pendidikan kota Depok ini juga berpesan kepada Masyarakat, bahwa dibulan Ramadhan ini untuk bisa saling menghargai dan bertoleransi serta saling menjaga diri itulah cara menuju bangsa yang besar.

" Masyarakat kita harus kompak, perbedaan merupakan bagian dari cara kita dalam memperkokoh persatuan bangsa, saling menghargai dan toleransi," pesan sis Febri.(Red)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH