Breaking News

Hadiah Menjelang Akhir Jabatan Kepsek SDN Pondok Ranji 03 Kota Tangerang Selatan

CIPUTAT TIMUR (03/02) || jurnalismerahputih.com - Festival Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N) dan Pekan Keterampilan dan Seni (PENTAS) PAI tingkat Kecamatan Ciputat Timur sukses diselenggarakan di SDN 01 Cirendeu, pada tanggal 29-02-2024.

Ketua Pelaksana, Mai Witarningsih mengatakan, meski terkendala hujan sejak, FLS2N dan PENTAS PAI tetap berjalan lancar

SDN Cirendeu 01 kota Tangerang Selatan sudah dua kali menjadi tuan rumah FLS2N dan PENTAS PAI. “Jadi setiap tahun kami selalu mengadakan acara kegiatan FLS2N dan PAI baru 2 tahun ini Itu pun diadakannya di sekolah bergantian, tempatnya yang sekolah besar,” ujar ibu Ayat Sri Hayati Muhsin kepsek SDN Cirendeu 01 kota Tangerang Selatan.   

Juara umum FLS2N dan PENTAS PAI 2024 se-Kecamatan Ciputat Timur diraih oleh SDN Pondok Ranji 03 kota Tangerang Selatan. Perasaan haru dan bahagia sangat dirasakan oleh para guru, siswa hingga para wali murid yang hadir.

Kepala SDN pondok Ranji 03 kota Tangerang Selatan ibu Yani Utama, merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih sekolahnya. Bukan tanpa alasan, lantaran baginya prestasi ini adalah hadiah menjelang akhir jabatannya.

“Sedih, haru, bangga, karena hadiah pensiun buat saya nanti bulan Juni. Saya masa jabatan habis bulan Juni. Kami juara umum FL2SN dan PENTAS PAI,” ujarnya. [Rohana/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH