Breaking News

Jelang Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Salurkan Alquran Dan Iqra' Ke Masjid Dan Mushola

Oku Timur [Jurnalismerahputih.com] || Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Prajurit Yonarmed 15/Cailendra melaksanakan pemberian Wakaf Alquran ke jajaran Masjid dan Mushola sekitar Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan. 

Hal itu diungkapkan Danyonarmed 15/Cailendra Mayor Arm Timotius Yogi dalam rilisnya. OKU Timur. Selasa (05/03/2024)

Diungkapkan Danyon, Wakaf Alqur’an tersebut disalurkan secara simbolis ke Masjid Al Muttaqin Bukit Napuh Kec. Martapura Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyalurkan sebanyak 187 Al-Qur’an dan 25 Iqro' di berbagai masjid di seputaran OKU Timur dan sekitarnya," ucap Mayor Timotius

"Harapannya dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para warga apalagi sebentar lagi menjelang bulan suci Ramadhan," tambahnya.

Kegiatan Penyaluran ini, lanjutnya, merupakan Rutinitas Tahunan yang dilakukan oleh Yonarmed 15/Cailendra sebagai bentuk dari sedekah jariyah yang terbaik.

"Maksud dan tujuan pembagian Mushaf Al Qur’an ini ialah sebagai bentuk sedekah jariyah Yonarmed 15/Cailendra untuk memenuhi kebutuhan Mushaf Al Qur’an di tengah-tengah masyarakat." tandasnya.

"Semoga dengan bantuan ini, bisa membantu meningkatkan kemampuan baca dan pemahaman terhadap isi Alquran apalagi menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M," pungkasnya.

Ustadz Luhmatul Arif, selaku Ketua DKM Masjid Al-Muttaqin mengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan bahwa dengan adanya wakaf ini menjadi ladang Pahala yang dapat bermanfaat bagi umat Islam serta menjadi amal jariyah bagi Prajurit Yonarmed 15.

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH