Breaking News

Kades Caringin Salurkan Bansos Berupa Beras, Ditujukan Bagi 640 KK di Bulan Ramadhan 1445 H

BOGOR, JAWA BARAT (24/03) || jurnalismerahputih.com - Kepala Desa Caringin Legok Tangerang menyalurkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 640 karung (10 kilo gram per KK) kepada masyarakat di Bulan Ramadhan 1445 H/20224 M yang penuh berkah ditujukan pada sebanyak 640 KK.  

Giat pembagian Beras bansos , bersama masyarakat Desa Caringin Kec.Legok Kabupaten Tangerang Banten yang di lakukan di ruangan aula kantor desa caringin, Sabtu 23 Maret 2024 pukul 09.30 wib s/d selesai.


Kepala Desa Caringin Supriyadi (sapaan akra Ipang) juga mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu yang telah hadir dalam rangka kegiatan Bulan Ramadhan penuh berkah.

" Saya menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak/ibu sekalian," katanya

Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi baik antara Kades dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Desa Caringin, begitupun menciptakan rasa Keharmonisan di tengah masyarakat. 

Kami juga menghimbau buat kita semua untuk berhati hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax, ujarnya 

Selain itu, Kami juga menghimbau ke para pemuda/pemudi bergaul sehat dan menghimbau orang tua mengawasi pergaulan dan memantau kegiatan Putra Putri nya.

Kepala Desa Supriyadi dikenal Ipang, pun menyampaikan agar kita sama-sama menjaga situasi Keharmonisan, Kamtibmas. Apalagi, saat ini bulan penuh berkah, di bulan Ramadhan mengajak supaya masyarakat peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.


" Dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami sehingga mudah - mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama Bermusyawarah," terangnya.

Kegiatan selesai dilaksanakan sampai dengan selesai dan bansos tersalurkan sesuai 640 KK, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. [Budianto/Rudi/Jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH