Breaking News

Kedua Sopir Di Larikan Ke RSU Pandan

BADIRI , KABUPATEN TAPANULI TENGAH (25/03/2024) || jurnalismerahputih.com -Laka lantas terjadi di Jalan Sibolga - Padang Sidempuan km.23,5 Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatra Utara pada, Pukul 07.30 WIB.

Kejadian bermula saat sebuah mobil Box dari arah Sibolga BK 8280 GA, yang di kemudikan M.Arif Daulay tepat di lokasi kejadian saat itu dari arah berlawan sebuah mobil daum truk bermuatan Pasir Bernopol BB 9587 LF, melaju dari arah Pinangsori menuju Sibolga yang di kemudikan Juniarman Talambanua, 

"Mobil Box yang melaju dari arah Sibolga menuju Sidempuan mengambil jalan terlalu ke arah kanan sehingga daum truk bermuatan pasir langsung menghantam depan mobil box itu, " ujar salah seorang saksi di lapangan.

Personil Polres Tapteng yakni Bripka Dedi Sitompul membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa kejadian ini sudah di tangani KOB Lantas Polres Tapteng.

"Korban , yaitu pengemudi Mobil Box saat ini di bawa ke RSU Pandan, dia mengalami luka parah pada bagian Kaki kanan sedangkan kondisi kendaraan daum truk saat ini mengalami rusak pada sisi kanan, dan pada Mobil box , bagian depannya termasuk tempat duduk sopir rusak parah," ujar Dedi .

Petugas ini juga menjelaskan bahwa Mobil Box yang ringsek di bagian depannya sudah di Evakuasi dari jalan di bawa ke Markas Polisi Polsek Pinangsori.

"Mobil nya sudah kita tarik dan kita amankan di Polsek Pinangsori," ungkapnya.

(Angel Nst/jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH