Breaking News

Madia DPR.COM Terima Piagam Penghargaan Dari Pj Bupati Tapteng

TAPTENG , SUMATERA UTARA (18/03/2024) || jurnalismerahputih.com - PJ Bupati Tapteng secara langsung memberikan Piagam Penghargaan kepada Media Online dpr.com  Rossy Anugrah Hutabarat di ruang Garuda kantor Bupati .Selasa (19/03/2024).

Piagam penghargaan tersebut adalah berkat peran serta dan kerjasamanya dalam membantu pemerintah melalui publikasi kegiatan dan program kerja pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam arahannya Pj.Bupati Tapteng, memberikan semangat dan dorongan agar media ini tetap memberikan kontribusi berita membangun bagi masyarakat khususnya di Tapanuli Tengah.

"Semangat trus ya Rossy,," ujar Sugeng usai menyerahkan Piagam.

Sugeng Riyanta juga mengingatkan insan pers untuk menjalankan tugas mereka secara profesional sebagai pengontrol sosial roda pemerintahan. 

Beliau menegaskan pentingnya kolaborasi antara Pemerintah dan Media dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara Media dan Pemerintah, meskipun terdapat perbedaan pendapat.

Rossi, wartawan penerima Piagam penghargaan ini mengucapkan terima kasih pada Pemkab Tapteng terutama pada Pj.Bupati atas pemberian penghargaan ini.

"Hanya bisa mengucapakan Terimakasih pada pak Pj.Bupati, ini merupakan penghargaan yang sangat bernilai bagi saya dan juga media saya," kata Rossy.

Ketua IWO Sibolga Tapteng Benny Setiawan ketika di konfirmasi terkait penghargaan yang di terima salah satu anggotanya ini menyambut baik dan turut bangga atas pencapaian Wartawannya dalam mempublikasikan kinerja Pemerintah Daerah .

(Angel Nst/jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH