Breaking News

Personil Polres Sibolga, Selama Bulan Suci Ramadhan, Melaksanakan Mengaji Dan Tadarus Bersama

SIBOLGA , SUMATERA UTARA ,( 14/03/2024) || jurnalismerahputih.com - Polres Sibolga menggelar kegiatan Polisi Mengaji dan Tadarus Bersama, selama Bulan Suci Ramadan 1445 H, di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga  pada hari Kamis (14/03/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Acmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kabag SDM Kompol Chobli, SH, M.Pd, kegiatan ini dilakukan sebagai Sarana Pembinaan Rohani para Personel Polres Sibolga dan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai Abdi Negara.

“Kita sebagai Manusia jangan terlena akan rutinitas Pekerjaan, kita harus mempersiapkan di Akhirat nantinya, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal dan kebaikan dan membaca Alquran,” ujarnya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap harinya oleh Personil Polres Sibolga, selama Bulan Suci Ramadhan. “Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Taraweh Berjemaah, kemudian Mengaji dan Tadarus Bersama. Kegiatan Rohani sekaligus Pembinaan kepada para Personil Polres Sibolga, selama Bulan Ramadhan 1445 H,” pungkasnya.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH