Breaking News

Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Jelang buka Puasa

TAPTENG , SUMATERA UTARA (25/03/2024) || jurnalismerahputih.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Satuan Samapta Polres Tapanuli Tengah tingkatkan kegiatan Patroli Kota. Senin, (25/03/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polres Tapanuli Tengah dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif saat kegiatan masyarakat berburu takjil untuk berbuka puasa meningkat.

Kasat Samapta Polres Tapteng AKP Tohap Sibuea, SE menjelaskan bahwa Personil Sat Sabhara di tempatkan pada lokasi dan tempat yang ramai kegiatan masyarakat seperti Pasar Tradisional Pandan, swalayan, kantor pemerintah, dan lembaga keuangan. Selain itu, dilakukan juga patroli mobile di kantor penyelenggara pemilu.

"Personil juga ditugaskan mengamankan lokasi masyarakat berburu takjil menjelang berbuka puasa sekaligus Pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat pada sore hari" terang AKP Tohap

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, tidak ditemukan gangguan kamtibmas maupun tindak pidana dan Arus lalu lintas pun terpantau aman dan lancar.


(Angel Nst/jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH