Breaking News

PT PAMA Giat Silahturahmi dan Berbuka Puasa Bersama


Muara Enim (16/03) || Jurnalismerahputih.com - Masih dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, PT. PAMA PERSADA NUSANTARA Menggelar Kegiatan Silahturahmi dan Berbuka Bersama Anak - Anak Panti Asuhan yang Bertempat di Panti Asuhan Assa'adah Kota Muara Enim, Sabtu (16.03.2024).

Acara yang diikuti oleh Bapak Danang Prakoso (Pras) Selaku Management PT PAMA dan Bapak H Taufik Rahman, SH, MH Beserta Rekan Media yang ikut hadir dalam acara Silaturahmi dan Buka Bersama.

Bapak pras mengatakan Kegiatan ini merupakan menjalin silaturahmi dan pembagian santunan untuk santri panti asuhan assa'adah, kepada awak media dan seluruh organisasi kota muara enim.

"harapan nya PT PAMA mendoakan karyawan - karyawati yang bekerja sehat selalu, di dalam bekerja bisa menjalankan tugas aman dan selamat dari pergi berangkat kerja sampai pulang kerumah". Tutur bapak pras.

Disetiap bulan suci ramadhan PT PAMA selalu hadir dalam memberikan santunan serta kontrubusi kepada panti asuhan assa'adah, "Terima kasih kepada PT PAMA semoga apa yang diberikan kepada santri dan panti asuhan ini menjadi amal jariah yang melimpah dan semakin jaya". Ucap bapak Taufik Rahman

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak panti diberikan oleh bapak pras, selaku management PT PAMA PERSADA kepada 36 anak panti asuhan assa'adah.

Acara ini dimulai dari pukul 17.00 wib, menghadirkan Ustad Sam'ani dan Ustad Pardiansyah, S.Pd.I, MH yang akan memberikan siraman rohani Tausiah Ramadhan yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang islam di acara ini dan sholat magrib bersama.

(Kiki/Jmp)


© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH