Breaking News

Safari Ramadhan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Indahkan Program Kasad

Netemnanu, NTT (16/03) || Jurnalismerahputih.com - Indahkan program Kasad, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H., M.Han. warnai kegiatan safari ramadhan dengan ikut menanam padi di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang, Kab. Kupang, Prov. NTT. (16/3/24).

Laksanakan safari ramadhan di jajaran SSK I, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronal Tampubolon, S.H., M.Han. Ikut menanam padi di Desa Netemnanu, didampingi oleh jajaran perwira mako satgas dan Danpos Oepoli Sungai Letda Kav M. Bimantara Arianto melaksanakan tanam padi di sawah milik salah satu masyarakat bernama Nana Mundus Kenat yang ada di Desa Netemnanu.

Pelaksanaan tanam padi ini merupakan usaha Dansatgas dalam mengindahkan program Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam program ietahanan pangan. Dalam hal ini, Dansatgas melaksanakan program ini bertujuan untuk meningkatkan produksi padi di daerah perbatasan sebagai salah satu komoditas pertanian utama di Indonesia, serta untuk memperkuat kemandirian pangan di daerah perbatasan yang seringkali terisolasi dan sulit diakses. 

(Sumber : Yonkav 6/NK)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH