Breaking News

Safari Ramadhan , PJ. Bupati Tapteng Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman Dan Taqwa

TAPTENG , SUMATERA UTARA ,(21/03/2024) || jurnalismerahputih.com - Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke Kecamatan Badiri dengan melakukan Buka Puasa dan Shalat Maghrib Berjama’ah bersama Forkopimka dan masyarakat Kecamatan Badiri, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Badiri. Kamis (21/3/2024).

Pj.Bupati terlebih dahulu mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H, terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu, untuk melaksanakan Buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib Berjama’ah di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Pj. Bupati mengungkapkan “Setelah Ada Pj. Sekda Yang Baru Bapak Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, tugas Saya urusan kantor sudah lebih ringan sedikit, makanya kedepannya Saya akan lebih sering keliling Kabupaten Tapanuli Tengah untuk berjumpa dengan masyarakat, melihat kondisi masyarakat secara langsung dan akan mencari solusi apa yang bisa kita bantu.

Tujuannya untuk berjumpa dan silaturahmi dengan masyarakat di 20 Kecamatan di Tapteng, sambungnya.

“Kiranya di bulan suci Ramadhan ini diisi dengan memperbanyak amal ibadah. Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa dan melakukan perbuatan baik dan saling memaafkan, pungkasnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ,Turut Hadir Plt. Kadis Pertanian Tapteng, Kabag Kesra Tapteng, Kabag Protokoler Tapteng, Camat Badiri, Kapolsek Pinangsori, Ketua MUI Badiri, Kepala KUA Badiri, Para Tokoh agama dan Ormas Masyarakat dan Kepemudaan Badiri, serta Tamu Undangan Lainnya. 

(Angel Nst/jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH