Breaking News

Sampaikan Pesan Kebersihan Lingkungan , Koptu Yan Yan Zaini Sambangi Mesjid Baitul Akbar Desa Benuang

PALI- SUM SEL(20/03) || Jurnalismerahputih.com - Sampaikan makna pentingnya arti kebersihan dan kesehatan lingkungan , Koptu Yan Yan Zaini sambangi warga masyarakat wilayah binaan salah satunya adalah dengan pengurus mesjid Baitul Akbar desa Benuang kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI Sumatera Selatan bersama dengan anggota Polsek Talang Ubi polres PALI , Bripka Hendri (Rabu , 20/3/2024).

Sembari monitoring desa binaan , Koptu Yan Yan Zaini yang merupakan anggota Babinsa Koramil 404 -03/ PALI mengajak peran aktif masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan , salah satunya adalah kebersihan mesjid .

" Bahwa kebersihan itu sebagian dari iman , dan juga bersih itu menunjukkan sehat dan nyaman , oleh karenanya kami tetap mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan , ketertiban dan kebersihan lingkungan ," Ujar Koptu Yan Yan Zaini .

Pengurus Marbot mesjid Baitul Akbar , Khoirul dan juga didampingi warga lainya juga ikut membersihkan seputaran mesjid dan sarana ibadah disertai obrolan ringan terkait Kamtibmas yang disampaikan Koptu Yan Yan Zaini sembari mengobrol ringan dengan warga desa lainya.

Editor : Fikri/ Jmp

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH