Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Hadir Berikan Bantuan Duka Cita Kepada Warga Kampung Trikora

Yalimo [Jurnalismerahputih.com] || Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Benawa tunjukkan perhatian terhadap warga yang sedang mengalami kedukaan dengan memberikan bantuan sembako bertempat di Kampung Trikora, Distrik Benawa, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan.

Hal itu dikatakan Danpos Benawa Lettu Inf Tri Buana dalam rilisnya, Papua Pegunungan Senin (04/03/2024).

Tri Buana mengungkapkan rasa turut berduka baik secara pribadi dan mewakili seluruh personel Pos Benawa Satgas Yonif 200/BN atas meninggalnya Bapak Koridus Meke dan Imel Dabaluke karena musibah kecelakaan.

"Selain mengucapkan belasungkawa, personel Pos Benawa juga memberikan sedikit bantuan sembako guna meringankan beban keluarga," ucap Danpos. 

Sementara itu, Bapak Kilion Baluke selalu kerabat dari keluarga yang berduka yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Benawa Satgas Yonif 200/BN atas bantuan dan kepeduliannya.

“Terima kasih kepada Bapak Danpos beserta anggota Pos telah peduli dan memberikan bantuan dan tenaganya. Kami sangat terbantu atas apa yang telah diberikan. Semoga kebaikan dan ketulusan Bapak TNI semua mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH