Breaking News

Tebar Keberkahan, IWO Sibolga - Tapteng Berbagi 500 Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

TAPTENG , SUMATERA UTARA ,(18/03/2024) || jurnalismerahputih.com - Dibulan Suci yang penuh berkah, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan  Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka – baik yang wajib maupun yang sunnah.

Begitulah yang sedang dilaksanakan oleh keluarga besar IWO Sibolga - Tapteng adakan bagi-bagi 500 takjil kepada pengendara yang lalu lalang dijalan Padang Sidempuan, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) tepatnya di perbatasan Sibolga dan Tapteng, kemudian di simpang 4 jalan Marganti Sitompul, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. pada hari Senen sore tanggal 18/03/2024. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan IWO Sibolga - Tapteng yang kami adakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Adanya bagi-bagi takjil ini, bisa membantu pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah bisa memanfaatkan takjil yang kami berikan. Ungkap Ketua IWO 

Ketua IWO Sibolga - Tapteng menuturkan Ramadhan yang penuh berkah untuk berbagi sesama, beliau juga mengatakan tujuan pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa kepedulian dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang sedang di jalan dalam berbuka puasa. Pungkasnya (Angel Nst/jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH