Breaking News

Tunas Muda Adhyaksa Siap Gelar 'Adhyaksa International Run' Pada 27 April 2024

BALI (09/03) || jurnalismerahputih.com - Telah berlangsung ajang olahraga lari Road to “Adhyaksa International Run 2024” bertajuk Find Your Pace dengan kategori jarak 5K (5 kilometer). Ajang lari ini diselenggarakan oleh Tunas Muda Adhyaksa (TMA) dan terbuka untuk masyarakat umum dari berbagai kalangan, yang diselenggarakan pada hari Minggu 03 Maret 2024 bertempat di Discovery Mall Front Yard, Kuta, Bali.

Road to Adhyaksa International Run 2024 merupakan rangkaian acara menuju perhelatan akbar yakni “Adhyaksa International Run 2024” yang akan diselenggarakan pada Sabtu 27 April 2024 di Peninsula Island, Bali. Kategori jarak yang tersedia pada ajang ini yaitu 5K (5 kilometer) dan 10K (10 kilometer).

Nantinya, acara ini turut dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu salah satunya artis Gisella Anastasia.

Latar belakang diselenggarakannya “Adhyaksa International Run 2024” adalah olahraga lari yang kini menjadi gaya hidup dan kegiatan rutin yang dicintai oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Selain itu, berbagai perhelatan olahraga lari yang telah diselenggarakan, melahirkan berbagai komunitas pelari, salah satunya Tunas Muda Adhyaksa yang menjadi wadah berkumpulnya para pelari dari Insan Adhyaksa.

Sebagai informasi, lokasi Adhyaksa International Run 2024 dipilih dalam rangka mempromosikan Peninsula Island sebagai salah satu spot wisata yang patut dikunjungi di Bali. 

Peninsula Island menjadi salah satu tempat yang dapat dimanfaatkan untuk berolahraga salah satunya untuk berolahraga lari karena menyediakan pemandangan pantai dan spot-spot yang indah.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Jaksa Agung Muda Intelijen Prof. Dr. Reda Manthovani, Staf Khusus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Dr. Rildo Ananda Anwar, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Ketut Sumedana, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali I Dewa Gede Wirajana, Bintang Tamu Gisella Anastasia hingga beberapa komunitas pelari di Bali dan legenda tenis putra Indonesia Yustedjo Tarik. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH