Breaking News

BPPKB Banten PAC Parung Panjang Berbagi Kebahagian Berikan Takjil serta Buka Puasa Gratis

BOGOR, JAWA BARAT (07/04) || jurnalismerahputih.com - Dalam Bulan Penuh Hikmah Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriah Keluarga Besar Badan Potensi Pembinaan ( BPPKB ) Banten PAC Kacamatan Parung Panjang Bogor,berbagi kebahagian dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya moh,Toha Parung Panjang Bogor.

Pembagian Takjil ini disambut hangat oleh para pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas.pembagian takjil ini di komandoi langsung oleh ketua PAC Parung Panjang Ade Kodel.

Diketahui, kegiatan berjalan kondusif tanpa mengganggu lalu lintas pada hari minggu 07 - 04 – 2024.

Adapun, yang dibagikan sebanyak 500 box. Berupa makanan ringan dan air mineral pembagian takjil ini mendapat resfon fositif dari kalangan masyarakat setempat dan pengedara yang lewat.

Banyak pengedara dan warga mengapresiasi kegiata dilaksanakan oleh Ormas kemasyrakatan ini, yang dimulai pukul 17:00 Wib di tutup saat waktu berbuka puasa.

Ketua PAC BPPKB Banten Ade Kodel sampaikan,” Insya Allah bila di beri umur panjang dan kesehatan oleh ALLAH SWT, untuk setiap bulan Suci Ramdh kita akan selalu melakukan kegiatan berbagi takjil ini," ujarnya

Kemudian, Ketua PAC BPPKB Banten Ade Kodel Mengatakan,” Harapan kedepan nya kita BPPKB Banten PAC Parung Panjang Bogor agar kompak dan solid dan bersinergi dengan pemerintahan dan masyarakat Parung Panjang Bogor dan Sakit satu Sakit Semua dan Selalu Satu Komando." [budianto/red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH