Breaking News

Peduli Dengan Masyarakat, Polres Sibolga Berikan Bingkisan Lebaran

SIBOLGA , SUMATERA UTARA (5/4/2024) || jurnalismerahputih.com - Polri Peduli, Polres Sibolga, Jalin Silahturahmi dan Berikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kepada Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Yayasan Panti Asuhan Darurrahmah Sibolga, Bingkisan dari Bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Sibolga, Jumat (06/04/2024). 

Adapun Tokoh Agama yang menerima Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dari Bapak Kapolda Sumut antara lain, Ketua PD. Alwasliyah Kota Sibolga, Ust. Supratman, Ketua MUI Kota Sibolga Ust. H
Zainun Sinaga, Ketua FKUB Kota Sibolga Ust. H. Nurdiswar Jambak, Imam Masjid Nurul Ikhlas Kota Sibolga Ust. Cholbi, Imam Masjid Agung Kota Sibolga, Ust. Hadi Mulyono, BKM Mesjid Agung Ust. Maulud Ziliwu, Ketua NU Kota Sibolga, Ust. Ali Sutan Lubis, Ketua PD. Mihammadiyah Kota Sibolga, Ust. Yusran Pasaribu, Ketua DMI Kota Sibolga H. Sukardi, SE, Ust. Ali Mustofa Nasution  dan Tokoh Pemuda Raju Firmanda Hutagalung, S.Pd, serta Yayasan Panti Asuhan Darurrahmah Kota Sibolga.

Menurut Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kabag SDM Polres Sibolga Chobli, SH, S.Pd,  "Kegiatan ini bertujuan guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Toga, Toda dan Masyarakat di Panti Asuhan, agar bersinergi menciptakan dan menjaga Sitkamtibmas yang Kondusif. 

"Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Anak-Anak Panti Asuhan di Kota Sibolga, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Polres Sibolga memberikan
Bingkisan dari Bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Sibolga kepada masing-masing Toga, Toda dan Anak-Anak Panti Asuhan berupa Bingkisan Lebaran. 

"Semoga berkenan menerima serta bermanfaat dan dapat memberikan kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. "Pungkas Kabag SDM.

Ucapan terima kasih dari yang sebesar-besarnya kepada Polri atas Dedikasi dan kepeduliannya kepada Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Yayasan Panti Asuhan Darurrahmah Sibolga, diharapkan Polri semakin di percaya Masyarakat dalam mengemban tugas da tetap dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta terjalinnya Sinergitas Polri dan Toga, Toda dan Tomas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kota Sibolga. 

[Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH