Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Hadiri Kedukaan Warga Di Kampung Eragayam

Mamberamo Tengah || Jurnalismerahputih.com - Sebagai wujud rasa duka atas meningalnya salah satu tokoh masyarakat di Distrik Eragayam, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Eragayam turut menghadiri upacara kedukaan tersebut bertempat di Kampung Eragayam, Distrik Eragayam, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Minggu (14/04/2024).

Danpos Eragayam Lettu Inf Hari Cahyono mengatakan bahwa warga yang meninggal dunia adalah Mama Miltinus Gombo yang bertempat tinggal di Kampung Eragayam. Almarhum dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat yang ada di Distrik Eragayam dan merupakan kerabat dekat dari Pendeta Ilan Gombo selaku Pendeta Gereja Jemaat Lombi.

“Kami hadir sebagai saudara mewakili personel Pos Eragayam tidak hanya dalam suka, namun dalam duka dukungan kami akan tetap ada. Semoga keluarga almarhumah diberikan ketabahan dan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” ucap Danpos.

Prosesi pembakaran mayat dilaksanakan secara sederhana dan dalam suasana duka cita. Setelah prosesi pembakaran mayat selesai, sebagai kerabat almarhumah, Pendeta Ilan Gombo mewakili keluarga yang berduka berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa kepada keluarga yang berduka.

“Hari ini, kepada Bapak TNI Pos Eragayam terima kasih sudah hadir dan turut mendoakan kerabat serta atas bantuan kedukaan yang diberikan. Semoga Bapak TNI mendapat balasan kebaikan dari Tuhan," ucapnya.

[Red/Jmp]

(Sumber :Pen Satgas Yonif 200/BN)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH