Breaking News

Aiptu Baktiar Ermi Sambang Wilayah Dengan Ketua RW 03 Galur

JAKARTA (16/05) || jurnalismerahputih.com -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan kegiatan Sambang di Pos Sekretariat RW. 03 Galur, Jl. Topaz Rw 03 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (15/5/2024).

Dalam sambang tersebut Aiptu Baktiar Emri menyampaikan bahwa selain tugasnya sebagai anggota Polri, ia juga mengajak kepada Ibu Mariana selaku Ketua Rw 03 Galur, para Staf Rw dan para Ketua Rt di lingkungan Rw.03 Kelurahan Galur, untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Binaanya tetap aman dan kondusif.
- Untuk melakukan pembinaan kepada anak-anak mudanya di lingkungannya masing-masing agar jangan sampai terlibat tawuran.
- Menghimbau warganya yang memiliki kendaraan sepeda motor agar diparkir di tempat aman dalam keadaan di kunci stang dan kunci tambahan atau kunci ganda untuk menghindari dari para pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor.

Apabila di wilayahnya ada permasalahan agar supaya langsung menghubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110. [red/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH