Breaking News

Berikan Perhatian Untuk Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 200/BN Buka Pelayanan Kesehatan di Pos

Jayawijaya || Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN selalu berperan aktif dalam membantu masyarakat binaannya, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi warga yang berobat ke Pos Napua.

Hal itu diungkapkan Danpos Napua Letda Inf Epsan Rajagukguk dalam rilisnya Napua, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Kamis (16/05/2024).

Diungkapkan Danpos Napua bahwa tujuan kita adalah untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di lokasi terpencil dan minim tenaga kesehatan khususnya di Distrik Napua.

"Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 200/BN kepada masyarakat. Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan di pos ini dapat membantu masyarakat di sekitar Distrik Napua dalam mendapatkan kesejahteraan di bidang kesehatan," ujar Letda Inf Epsan Rajagukguk .

Sementara itu, Mama Ester Kalolig salah satu warga yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Napua Satgas Yonif 200/BN yang selalu membantu masyarakat Distrik Napua.

"Terima kasih Bapak TNI. Kami tidak perlu jauh-jauh lagi untuk ke Puskesmas. Semoga kebaikan yang dilakukan Bapak TNI selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya. [Red/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH