Breaking News

Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Sambangi Pasar Tradisional di Wilayah Binaan

JAKARTA (20/05) || jurnalismerahputih.com - Polres Metro Jakarta Pusat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu. Baktiar Emri, melaksanakan kegiatan 'SAMBANGI PASAR TRADISIONAL DI WILAYAH BINAANNYA' di Pasar Gembrong Lokbin Abdulgani, Jl. Galur Jaya Rw.04 Kel. Galur, Kec. Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (20/5/2024).

Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu. Baktiar Emri di Pasar Gembrong Lokbin Abdulgani tersebut bertemu dengan pak Imam selaku petugas Security Pasar Gembrong dan pengunjung pasar.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu. Baktiar Emri, menyampaikan dengan kehadirannya di Balai warga ini adalah untuk saling bertukar informasi terkait dengan Kamtibmas di sekitar lingkungan pasar.

Selanjutnya Aiptu. Baktiar Emri, menyampaikan himbauan Kamtibmas selaku petugas Security pasar agar supaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang berkunjung untuk belanja di pasar gembrong.

Dan apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Petugas Kepolisian terdekat atau Polsek Johar Baru dan Call Center 110. [red/jmp ]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH