Breaking News

Bravo! Yonarmed 15/Cailendra Sabet 3 Medali Emas Kejurda Karate Seri-1 2024


Oku - Baturaja || Jurnalismerahputih.com

Selain menyabet 3 Medali Emas, Prajurit Yonarmed 15/Cailendra juga berhasil meraih 1 medali perak dalam Kejuaraan Karate-Do Indonesia Sumatera Selatan Seri-1 Tahun 2024 yang berlangsung di GOR Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Hal itu diungkapkan Danyonarmed 15/Cailendra Letkol Arm Timotius Yogi dalam rilisnya. Baturaja. OKU. Minggu (26/05/2024).

Diungkapkan Danyon, prajurit Yonarmed 15/Cailendra yang berhasil menyumbangkan 3 medali emas yakni Praka Asep Gilang (kategori Kumite Open Tournament Pra-Veteran Putra), Praka Ganang P. (kategori Kumite Open Tournament -84 Kg Putra) dan Pratu Syaifudin (kategori Kumite Open Tournament -75 Kg Putra).

"Sedangkan medali perak dipersembahkan oleh Serda Nugraha (kategori Kumite Open Tournament -65 Kg Putra)." ujar Letkol Yogi.

"Kejuaraan Daerah Karate Seri 1 Tahun 2024 ini dibuka oleh Ketua Lemkari Sumsel Sense Ir. H. Lanosin, M.T. dan dihadiri oleh Dewan Pembina Lemkari Sumsel H. Herman Deru, serta diikuti oleh 250 atlet dari 9 kabupaten/kota." jelasnya.

Danyonarmed 15/Cailendra sangat mengapresiasi hasil membanggakan yang telah dicapai Prajuritnya pada Kejuaraan Daerah Karate Indonesia Sumatera Selatan Seri 1 Tahun 2024 tersebut. 

“Terima kasih kepada seluruh Prajurit yang telah bertanding dan berhasil mengharumkan nama Yonarmed 15/Cailendra, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan bisa juara kembali pada event-event pertandingan karate berikutnya,” pungkas Danyon. [Anton/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH