Breaking News

Jalin Keakraban Dengan Warga, Satgas Yonif 200/BN Laksanakan Anjangsana Dan Ajak Bermain Anak-Anak


Mamberamo Tengah || Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kelila melaksanakan anjangsana kepada masyarakat bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jum'at (24/05/2024).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kelila, salah satunya melalui kegiatan anjangsana kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, personel Pos Kelila berkomunikasi dengan salah satu mayarakat Kampung Kelila yang menyampaikan mengenai perkembangan situasi di Kampung Kelila.

"Kami juga membaur bermain dengan anak-anak yang sedang bermain lompat karet untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta terjalin keakraban dengan semua lapisan masyarakat," ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Frendo Wanimbo salah satu warga Kampung Kelila mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Kelila yang telah berkunjung maupun bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Kelila.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang selalu hadir untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan selama bertugas,” ucapnya.

[Red/Jmp]

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH