Breaking News

Josmen Sitohang Mendaftar ke Partai Gerindra Tapteng Sebagai Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah 2024 - 2029

TAPANULI TENGAH (TAPTENG) ,SUMATERA UTARA (16/5/2024) || jurnalismerahputih.com -.Pada Hari kamis tepatnya (16/5/2024 ) sekitar pukul 15:56 WIB ,Josmen Sitohang datang ke kantor DPC Partai Gerindra Tapteng untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) untuk Pilkada 2024 - 2029.

Kedatangan Josmen bersama puluhan masa ke kantor DPC Partai Gerindra tersebut , diterima dengan hangat oleh Ketua DPC Gerindra Hazmi Arif Simatupang beserta jajarannya. 

Pencalonan Josmen Sitohang menjadi bakal calon Bupati Tapteng 2024 - 2029  untuk November yang akan datang makin terlihat nyata.

Ia mengatakan bahwa dirinya maju untuk meraih kursi Tapteng 1  sudah dipersiapkan dengan matang dan menjadikan Tapteng lebih baik merupakan motivasinya dalam Pilkada 2024 ini. 

"Kita mencalon ini dengan hati yang tulus, dan ikhlas untuk menjadikan Tapteng lebih baik kedepannya," katanya. 

Menampik isu yang beredar di media sosial, Pria kelahiran Hutabalang ini dihadapan puluhan Wartawan saat yang hadir untuk meliput Josmen Sitohang menjadi bakal calon Bupati Tapteng 2024 - 2029 , menyebutkan bahwa dirinya bukan boneka dan siap tarik diri dari partai yang sudah menjadikannya Anggota DPRD Tapteng.

"Saya bukan boneka, untuk membuktikan hal tersebut inisiatif saya akan mundur dari Partai Nasdem, untuk maju menjadi kandidat Calon Bupati Tapteng, tentunya dengan dukungan masyarakat Tapteng," ujarnya kepada Wartawan.

Ia berujar akan tetap bertarung dan akan menerima konsekuensinya bahkan jika dirinya akan di PAW dan dipecat dari Partai Nasdem. 

"Kalau PAW bahkan di keluarkan dari Partai Nasdem itu udah pasti. Dan kita menghadapi hal tersebut sudah siap apapun yang terjadi nanti," tuturnya.

Untuk memuluskan langkahnya, Josmen sampaikan jika dia telah mendaftar di lima Partai Politik.

"Sejauh ini kita sudah mendaftar ke lima Partai , seperti Gerindra, Golkar, Demokrat, PDIP dan PAN dan PKB, dan kita yakin akan menang. Sebab kita bertarung ini sudah siap memang maupun kalah. Namun besar kemungkinannya kita yang akan menang," ungkap Lelaki yang kerap disapa bang Jos tersebut.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Hazmi Simatupang, Ketua DPC Gerinda Tapteng menjelaskan terkait pendaftaran bacalon Kepala Daerah di Tapteng, partai Gerindra membuka pintu selebar lebarnya untuk putra putri terbaik Tapteng untuk maju di Pilkada mendatang, 

"Pak Josmen ini adalah salah satu Putra terbaik Tapteng yang mengantar berkasnya pada kita. Dan semua berkas yang di persyaratan sudah lengkap. Partai Gerindra selalu terbuka untuk semua, nantinya ini akan kita bawa ke tingkat provinsi hingga ke tingkat pusat untuk diverifikasi dan bisa ditetapkan oleh pengurus Pusat," ujar Hasmi. 
[Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH