Breaking News

Kunjungan Asisten Kemenpora RI, Langkah Awal Memperkuat Kolaborasi Pemerintah Kota Sibolga dan Kemenpora RI


SIBOLGA , SUMATERA UTARA (08/05) || jurnalismerahputih.com - WaliKota Sibolga H. Jamaluddin Pohan sambut kedatangan Asisten Deputi Karakter Pemuda dari Kemenpora RI, Esa Sukmawijaya, SP., M.Si., beserta rombongan, di Perumahan Griya Pandan Pada Rabu, (08/05/24) Pagi. 

Kunjungan ini bertujuan memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Sibolga dan Kemenpora RI dalam upaya meningkatkan prestasi pemuda di daerah tersebut.

"Ini bentuk sinergitas Pemko Sibolga dengan Kementrian Pemuda Dan Olah raga untuk meningkatkan kreativitas pemuda di daerah dalam olahraga," kata Jamaluddin Pohan.

Tampak Walikota dan Asisten Deputi Kemenpora RI membahas berbagai hal terkait pemuda dan olahraga di Kota Sibolga.

"Kita berbagi pengalaman guna memperkaya pemahaman satu sama lain, terkait olahraga di daerah," ujar Walikota.

Wali Kota Sibolga beserta sejumlah pejabat lainnya, yakni Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Bustanul Arifin, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Riniwati Pohan, dan Kadis Parpora Sibolga Ahmad Fazrin Telaumbanua, tampak bercengkerama hangat dengan utusan Kemenpora ini.

Pada kesempatan yang sama, diserahkan pula Proposal Kegiatan Program Pemberdayaan Kapasitas Daya Saing Kepemudaan untuk disampaikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Pemberdayaan Pemuda. 

Wali Kota berharap program ini dapat berjalan dengan baik demi kemajuan pemuda di Kota Sibolga, dan mengundang Asisten Deputi untuk hadir kembali di masa mendatang.

Tak lupa, sebagai bentuk keramahan, Walikota juga memberikan bingkisan berupa Keripik Khas Sibolga kepada rombongan dari Kemenpora RI, sebagai oleh-oleh khas yang semoga dapat semakin memperkenalkan kekayaan budaya daerah di tingkat nasional.

" Kunjungan ini kita harapkan menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Kota Sibolga dan Kemenpora RI dalam mencetak generasi muda yang berkualitas dan berprestasi," tutup Walikota.[Angel Nst/Iwo/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH