Breaking News

Pererat Silaturahmi, Dansatrad 234 Sibolga Berkunjung Ke Rumah Kediaman Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan


SIBOLGA , SUMATERA UTARA,( 7/5/2024) , || jurnalismerahputih.com - Untuk mempererat jalinan silaturahmi, sebagai pejabat baru dilingkungan Kota Sibolga , Dansatrad 234 Sibolga, Komandan Letkol Elektronika Alif Syaifuddin Rahman,melaksanakan berkunjung ke rumah kediaman Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan .Selasa (7/5/2024)

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi agar terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Dansatrad 234 Sibolga , dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Sibolga .

Dalam pertemuan tersebut, Walikota Sibolga menyampaikan selamat datang di Kota Sibolga kepada Dansatrad 234 Sibolga, Komandan Letkol Elektronika Alif Syaifuddin Rahman,dan selamat bergabung dalam Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sibolga yang selanjutnya mengenalkan secara singkat tentang kondisi dan situasi Kota Sibolga saat sekarang ini.

Dansatrad 234 Sibolga, Komandan Letkol Elektronika Alif Syaifuddin Rahman mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Walikota Sibolga di rumah kediaman Walikota Sibolga ini . Kedepan diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kota Sibolga dalam membangun Kota Sibolga berbing kaum.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dan mempertebal soliditas antara kedua institusi. [Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH