Breaking News

Perhatikan Keadaan Warga Binaanya, Satgas Yonif 200/BN Melaksanakan Anjangsana Sekaligus Membagikan Sembako Di Kampung Gimbis


Mamberamo Tengah || Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kobakma melaksanakan anjangsana sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat bertempat di Kampung Gimbis, Distrik Kobakma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (27/05/2024).

Danpos Kobakma Lettu Inf Yanuar Resa Pahlevi mengatakan bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukan personel Pos Kobakma merupakan bentuk kepedulian Satgas kepada masyarakat untuk memupuk silaturahmi dan menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin antara personel Pos Kobakma dan masyarakat Kampung Gimbis.

"Dalam kegiatan anjangsana ini kita dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kampung Bolakme. Hal ini yang mendorong kami untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka ataupun duka," ucap Danpos.

"Dalam anjangsana ini juga kami memberikan sedikit sembako kepada masyarakat. Semoga dengan sedikit bantuan sembako ini dapat meringankan beban yang ada di masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Bapak Audi Pagawak sebagai Kepala Kampung Gimbis mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kobakma Satgas Yonif 200/BN yang selalu mendukung dan membantu masyarakat di kampungnya.

“Pemberian dari Bapak TNI bisa membantu kami masyarakat Kampung Gimbis. Saya berdoa kepada Tuhan agar Bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai tugas,” ucapnya.[Red/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH