Breaking News

Raja H. Manalu Kembalikan Dokumen Syarat Pendaftaran Bacalon Bupati Ke Gerindra Tapteng

TAPANULI TENGAH, SUMATERA UTARA (16/05) || jurnalismerahputih.com - Pada Hari Jum' at  dini (17/05/2024 ) sekitar pukul 11:05 WIB  , Marsma TNI Pur Raja H. Manalu, S.Sos,MIP yang datang ke kantor DPC Partai Gerindra Tapteng untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

" Kita sudah mendaftarkan diri dan diterima dengan baik oleh Ketua DPC  Gerindra Hazmi Arif Simatupang beserta jajarannya, serta berkas-berkas yang kita serahkan sudah lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh pihak Gerindra," ucap alumni SMP Negeri 1 Sibolga kepada wartawan.

Dan Kedatangan Purnawirawan Angkatan Udara berpangkat bintang satu di pundak ini dan lulusan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Angkatan Udara (TNI-AU) pada Tahun 1987 serta mantan dari Dansatradar 257 Tarakan di Kalimantan Timur pada Tahun 2002 ini , menyampaikan komitmennya menjadi calon Bupati dengan memberikan yang terbaik demi membangun daerah Tapanuli Tengah untuk menjadi lebih baik lagi.

Lanjut ,siap berkolaborasi dan mendukung serta menjalankan programnya bersama Gerindra, apabila Marsma TNI. (Purn) Raja H Manalu mendapatkan restu dari Partai dinakhodai Prabowo Subianto

"Jika direstui oleh Gerindra, kita akan berikan yang terbaik, terkait program yang akan saya berikan, kita akan mengikuti arahan dari atas (DPP Gerindra) apa nantinya programnya yang akan dijalankan," sebut pria yang pernah bekerja di Korps Elektronika (Radar).

Selain itu, kata eks Kepala Pusat Pertahanan Siber Kemhan RI Tahun 2020 ini berkomitmen untuk mementingkan kepedulian terhadap masyarakat Tapteng dengan memberikan program dengan slogan, Maju, Sejahtera, Makmur dan bermartabat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tapteng, Hazmi Simatupang didampingi Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati Tapanuli Tengah, Deni Herman Hulu, mengatakan pihaknya telah menerima delapan berkas bakal calon Bupati yang telah mendaftar ke partainya.

" Pak Raja H Manalu ini adalah salah satu Putra terbaik Tapteng yang mengantar berkasnya pada kita. Dan semua berkas yang di persyaratkan sudah lengkap. Kami dari Partai Gerindra Tapteng nantinya akan membawanya ke tingkat provinsi hingga ke tingkat pusat untuk diverifikasi dan bisa ditetapkan oleh pengurus Pusat," pungkas Hazmi.

Dan Raja H Manalu juga mengatakan akan mendaftarkan diri selepas sholat Jum'at  ke Partai Demokrat serta PKB Tapteng. 
[Angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH