Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Siap Sukseskan Program Kesehatan Di Distrik Bolakme

Jayawijaya || Jurnalismerahputih.com

 Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme ikut serta dalam kegiatan rapat pembahasan program pemerintah daerah di bidang kesehatan bertempat di Aula Puskesmas Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Puskesmas Bolakme dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Jayawijaya, Kapolsek Bolakme, Satgas Yonif 200/BN dan para tokoh masyarakat yang ada di Distrik Bolakme.

Danpos Bolakme, Letda Inf Haridi mengatakan bahwa berbagai hal penting dibahas dalam pertemuan ini, seperti program kesehatan yang akan dijalankan oleh Puskesmas Bolakme mulai dari masalah kesehatan masyarakat sampai dengan upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan di wilayah Distrik Bolakme.

"Pertemuan seperti ini merupakan langkah positif dalam memperbaiki kualitas kesehatan masyarakat dan memastikan bahwa berbagai program kesehatan dapat berjalan dengan baik. Kami Satgas Yonif 200/BN siap mensukseskan dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk memberikan kesejahteraan di bidang kesehatan kepada masyarakat di Distrik Bolakme," ucap Danpos.

[Red/Jmp]

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH